Jumat, 19 Juli 2013

Download TCC/LE v13, Aplikasi Pengganti Fungsi Command Prompt (CMD)

Command Prompt atau biasa disebut Cmd, mempunyai fungsi yang cukup penting di windows untuk menjelajahi windows secara, seperti misalnya menyembunyikan file dan folder, convert file system dari FAT ke NTFS, copy file, menghapus file virus, check disk, mengetahui informasi spesifikasi komputer, shutdown, restart komputer dan lain sebagainya. Tapi bagaimana halnya jika Command Prompt atau Cmd mengalami masalah?

Sudah coba berbagai cara untuk memperbaikinya, tapi tetap tidak membuahkan hasil. Maka cara terakhir yang bisa dilakukan selain instal ulang windows adalah dengan mengganti software/program Command Prompt (cmd) dengan software/program yang memiliki fungsi sama dengan cmd, atau bisa disebut "software/aplikasi pengganti fungsi command prompt (cmd)".

Seperti halnya process explorer, maka sobat pun dapat menggunakan software alternatif untuk menggantikan fungsi command prompt (cmd) jika cmd mengalami error. Software yang mempunyai fungsi sama dengan command prompt adalah TCC/LE. Jika sobat berkeinginan untuk mencoba software TCC/LE Pengganti fungsi cmd ini silahkan download pada link download dibawah ini :

Screenshot : 


TCC/LE v13 (32bit)
TCC/LE v13 (64bit)
Password : tkj-corporation.blogspot.com


Catatan:
Jika link di atas tidak berfungsi silahkan download melalui link alternatif disini untuk yang 32bit dan untuk yang 64bit silahkan download disini.


Terimakasih untuk sobat yang sudah berkunjung dan membaca artikel ini. Silahkan baca juga artikel yang lainnya..

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan, tidak berkata kotor, No SPAM dan SARA. Mohon maaf jika ada komentar yang tidak sempat dibalas karena saya tidak Online 24 Jam.