Selasa, 30 Juli 2013

Download Modul TKJ Kelas X Lengkap

Pada tulisan artikel pertama saya ini, saya ingin berbagi ilmu kepada sobat semua. Khususnya kepada sobat-sobat Teknik Komputer Jaringan kelas 10 dengan men-sharing buku-buku modul TKJ kelas X Lengkap.
Buku-buku ini saya kumpulkan dari berbagai sumber. Bagi sobat yang ingin memiliki buku-buku ini bisa langsung download di bawah ini : 
                              Password : tkj-corporation


Jika link di atas tidak berfungsi, silahkan download menggunakan link alternatif disini (password : tkj-corporation.blogspot.com)

Itulah beberapa buku modul TKJ untuk kelas 10 Lengkap. Semoga artikel pertama saya ini dapat bermanfaat untuk sobat semua.
Terimakasih untuk sobat yang sudah berkunjung dan membaca artikel ini. Silahkan baca juga artikel yang lainnya..

2 comments

4 Agustus 2013 pukul 05.51

sip,berguna banget nih..

28 September 2013 pukul 09.46

makasi mas sangat membantu

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan, tidak berkata kotor, No SPAM dan SARA. Mohon maaf jika ada komentar yang tidak sempat dibalas karena saya tidak Online 24 Jam.