Kamis, 18 Juli 2013

Download Process Explorer (portable), Aplikasi Pengganti Fungsi Task Manager

[Download Aplikasi Pengganti Fungsi Task Manager (portable)] Task Manager adalah software bawaaan windows yang sering kali digunakan saat komputer mengalami masalah. Akan tetapi, apa yang terjadi jika program task manager yang kita butuhkan untuk mengatasi masalah kita seperti untuk menutup paksa program yang tidak merespon malah tidak bisa dibuka atau dijalankan?
Atau muncul pesan “task manager has been disabled by your administrator” saat akan membuka task manager. Jika terjadi hal seperti ini, sebaiknya perbaiki terlebih dahulu program task manager dengan cara disini. Namun apabila cara tersebut tidak berhasil, sebaiknya sobat menggunakan aplikasi pengganti taskmanager tersebut.

Program atau software yang dapat menggantikan fungsi taks manager ini bernama Process explorer. Process explorer adalah program atau aplikasi yang mempunyai fungsi mirip task manager, yaitu shutdown, restart, logoff komputer. Selain itu juga dapat mematikan process dan aplikasi yang sedang berjalan secara paksa dan dapat pula digunakan untuk mengetahui performa komputer. Jika sobat membutuhkan software pengganti fungsi task manager ini silahkan download pada link yang telah disediakan.



Process Explorer
Link Alternatif
Password : tkj-corporation.blogspot.com


Terimakasih untuk sobat yang sudah berkunjung dan membaca artikel ini. Silahkan baca juga artikel yang lainnya..

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan, tidak berkata kotor, No SPAM dan SARA. Mohon maaf jika ada komentar yang tidak sempat dibalas karena saya tidak Online 24 Jam.