Minggu, 07 Juli 2013

Mengatasi Lupa Password Login Windows Dengan Lazesoft Recover My Password Unlimited Edition v3.3 + Serial

Demi keamanan data maupun komputer, seorang user biasanya menggunakan password untuk mengunci komputernya. Dengan memproteksi komputer dengan password, maka seseorang yang login harus memasukkan password tertentu agar dapat menjalankan komputer seperti biasa. Namun hal yang paling ditakutkan adalah ketika user lupa akan password yang telah dimasukkan, maka alhasil ia tidak akan bisa masuk ke windows untuk menjalankan komputer.
Langkah yang paling extrim yang dilakukan oleh seorang user adalah dengan install ulang windows. Tentunya hal tersebut tidaklah praktis dan efisien, karena user harus menginstall lagi program-program yang ada. Windows sebenarnya telah menyediakan fitur Password Reset disk untuk mengatasi lupa password windows. Namun ketika password telah lupa, maka kita tidak bisa membuat password reset disk. Password reset disk dibuat ketika kita masih ingat akan password atau pada saat kita masih bisa membuka jendela windows. Password reset disk biasanya dibuat pada removable media seperti flashdisk.
Lazesoft Recover My Password Unlimited Edition v3.3 + Serial merupakan software Reset password yang dapat membantu kita untuk memulihkan atau reset password windows yang terlupa.
Cara menggunakan Lazesoft Recover My Password Unlimited Edition v3.3 + Serial ini pun cukup mudah dan sederhana. Pertama-tama download terlebih dahulu file installer Lazesoft Recover My Password Unlimited Edition v3.3 nya kemudian install di komputer yang dapat diakses dan jalankan softwarenya (selain komputer yang lupa passwordnya). Setelah itu pilih create a bootable CD atau create a bootable USB untuk membuat bootable disk. Setelah itu jalankan komputer yang ingin sobat reset passwordnya dengan memilih booting menggunakan flashdissk atau cd yang telah sobat buat tadi. Ikutilah instruksi sederhana dari program tersebut sampai dengan selesai, lalu restart komputer sobat. Setelah itu maka akan muncul setup untuk password baru sobat .
Software ini support untuk windows XP, windows Vista, Windows 7 dan Windows 8.

Screenshot :





Lazesoft Recover My Password Unlimited Edition v3.3 (installer)
Lazesoft Recover My Password Unlimited Edition v3.3 (Serial)

Password : tkj-corporation.blogspot.com




Semoga artikel Lazesoft Recover My Password Unlimited Edition v3.3 + Serial ini bermanfaat.
Terimakasih untuk sobat yang sudah berkunjung dan membaca artikel ini. Silahkan baca juga artikel yang lainnya..

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan, tidak berkata kotor, No SPAM dan SARA. Mohon maaf jika ada komentar yang tidak sempat dibalas karena saya tidak Online 24 Jam.