Minggu, 14 Juli 2013

Cara Mudah Mengingat & Menyimpan Semua Password Dengan The Loginizer Password Manager

[Cara Mudah Mengingat & Menyimpan Semua Password Dengan The Loginizer Password Manager] Seorang pengguna komputer maupun internet dalam melakukan aktifitasnya tentu tak asing lagi dengan username dan password. Selain untuk login pada akun-akun aktifitas internet, bisa juga password digunakan untuk memberikan securitas atau keamanan pada sebuah file maupun folder yang jumlahnya juga tidak sedikit, sehingga akan sulit untuk mengingat semua password tersebut.

Nah, untuk memudahkan mengingat dan menyimpan username dan password tersebut, dibutuhkan sebuah bantuan software atau aplikasi yang berfungsi untuk menyimpan password akun data-data pribadi sobat. Software/aplikasi yang dapat membantu untuk menyimpan atau memanagement password salah satunya adalah The Loginizer Password Manager.

The Loginizer Password Manager merupakan aplikasi untuk memanagement/menyimpan password yang dapat sobat gunakan dengan mudah dan aman. Disini sobat akan mempunyai satu password utama untuk membuka software tersebut yang didalamnya terdapat kumpulan password yang sobat miliki. Untuk menambahkan atau menyimpan username dan password, silahkan di klik Add New Entry kemudian masukkan data-data sobat pada kotak isian yang disediakan kemudian klik OK. Sobat pun dapat pula menghapus dan merubah data yang telah sobat simpan.
 
Screenshot :


 The Loginizer Password Manager
Link Alternatif
Password : tkj-corporation.blogspot.com


Terimakasih untuk sobat yang sudah berkunjung dan membaca artikel ini. Silahkan baca juga artikel yang lainnya..

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan, tidak berkata kotor, No SPAM dan SARA. Mohon maaf jika ada komentar yang tidak sempat dibalas karena saya tidak Online 24 Jam.